home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sapu Bersih 3 Piala di American Music Awards 2021

Senin, 22 November 2021 12:15 by fzhchyn | 607 hits
BTS Sapu Bersih 3 Piala di American Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS berhasil membawa pulang tiga piala di American Music Awards 2021. Dari tiga kategori yang dinominasikan, boy group asal Korea Selatan ini sukses memenangkan semuanya dan menorehkan sejarah baru.

AMA 2021 berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November malam waktu setempat. BTS menghadiri upacara secara langsung dan meraih ketiga penghargaan yang mereka nominasikan, yaitu Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk ‘Butter’, dan Artist of the Year.

BTS telah menjadi artis Asia pertama dalam sejarah yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards, dan ini juga menandai tahun ketiga berturut-turut BTS memenangkan Favorite Pop Duo or Group.

Diumumkan sebagai pemenang untuk Favorite Pop Duo or Group, BTS naik ke atas panggung untuk menerima piala mereka. J-Hope berkata, “Terima kasih ARMY, dan terima kasih banyak AMA untuk ini. Selama tiga tahun berturut-turut, wow!”

Jin mengambil mikrofon dan berterima kasih kepada penggemar mereka, dengan mengatakan, “Ini semua mungkin berkat ARMY. Kalian adalah alam semesta kami.” RM mengakhiri pidatonya dengan berbagi, “Butuh empat tahun untuk berada di panggung ini untuk mendapatkan trofi ini. Terima kasih banyak.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sang leader melanjutkan, “Sebenarnya itu lebih berarti bagi kami karena kami sebenarnya adalah boy band kecil dari Korea. Kami baru saja disatukan oleh cinta untuk musik kami, dan yang ingin kami lakukan hanyalah menyebarkan cinta, getaran dan energi yang baik melalui musik dan pertunjukan. Tapi tanpa kalian, ARMY, kami tidak bisa melakukan apa-apa. Terima kasih banyak.”

BTS kemudian kembali ke atas panggung untuk menerima penghargaan Favorite Pop Song, dan Jimin menyatakan, “Terima kasih ARMY, terima kasih AMA, dan terima kasih semuanya telah menyukai lagu kami 'Butter'.”

Jungkook menambahkan, “'Butter' adalah lagu spesial lagu untuk kami. Kami harap itu membuat kalian merasa smooth like butter.” RM mengakhiri pidatonya sekali lagi, dengan berkata, “Terima kasih untuk kalian semua, ‘Butter’ telah menerima begitu banyak cinta tahun ini.”

“Yang harus kami lakukan hanyalah mengeluarkan energi positif di tengah masa-masa sulit ini. Penghargaan ini benar-benar membuktikan bahwa lagu ini menyentuh hati banyak orang. Jangan pernah menerima begitu saja. Terima kasih banyak,” dia berbagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)