home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Mendebarkan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di Secret Royal Inspector & Joy

Senin, 22 November 2021 16:00 by Rie127 | 714 hits
3 Momen Mendebarkan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di Secret Royal Inspector & Joy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya pada 8 November, drama Secret Royal Inspector & Joytelah menuai banyak pujian dan perhatian penonton. Mereka berpendapat meskipun drama ini memiliki unsur politik namun terasa sangat ringan karena komedi yang disajikan.

Selain itu, kisah antara Ra Yi Eon (diperankan oleh Taecyeon 2PM) dan Kim Jo Yi (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang semakin menarik dan intens. Berikut ini merupakan 3 momen mendebarkan antara Yi Eon dan Jo Yi yang menawan.

1. Pertemuan Pertama yang Kacau

Ketika mereka pertama kali bertemu, Kim Jo Yi tidak terkesan dengan pengendalian diri Ra Yi Eon dalam penyamarannya sebagai Bang Deuk-ie. Ra Yi Eon juga terkejut dengan pengalaman dijegat begitu saja. Kim Jo Yi juga terkadang memanggil dengan Yi Eon dengan banmal. Namun, ia terkadang lengah dengan pesona Ra Yi Eon.

Ra Yi Eon juga pada akhirnya selalu berada di pihak Jo Yi, bahkan mengurus dokumen perceraian terakhirnya, yang mengisyaratkan kemungkinan sesuatu yang lebih di antara pasangan itu.

2. Kelahiran kombo yang sempurna, Jo Yi Eon

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tepat sebelum perceraiannya selesai, Jo Yi bertemu dengan Bang Deuk Ie atau Ra Yi Eon. Dia kemudian mengeluarkan dokumen putusan dan menyetujui perceraian Jo Yi.  Momen tersebut menandai dimulainya hubungan keduanya.

Setelah Jo Yi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ra Yi Eon, dia dengan ramah menjawab, “Kamu adalah orang yang secara pribadi merebut kembali hidupmu sendiri. Melalui keberanianmu sendiri.”

3. Berubah Menjadi Pasangan Suami Istri Palsu

Setelah menyelesaikan misi, Yi Eon dan Jo Yi berpisah untuk mencapai tujuan mereka sendiri, tapi mereka dipertemukan kembali di sebuah kuil dan jatuh ke dalam situasi di mana mereka harus berpura-pura menikah.

Penonton pun mulai penasaran dan mengira-ngira bagaimana hubungan mereka akan semakin berkembang kedepannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)