home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Bicara Soal Album Baru 'Rumination' dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Selasa, 23 November 2021 11:15 by fzhchyn | 562 hits
SF9 Bicara Soal Album Baru 'Rumination' dan Tujuan yang Ingin Dicapai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SF9 menggelar showcase untuk perilisan mini album ke-10 mereka ‘RUMINATION’ pada 22 November. Ini adalah comeback mereka dalam empat bulan setelah merilis ‘Turn Over’ pada Juli lalu.

Lagu utama terbaru mereka ‘Trauma’, memiliki suara bass yang berat dan vokal menawan untuk menampilkan berbagai emosi, sementara koreografinya menunjukkan penampilan skala SF9 dengan getaran seksi dan “homme fatal”.

Hwiyoung berkata, “Kami ingin membuat album yang bagus. Karena sudah lama sejak kami dapat bertemu dengan penggemar kami secara langsung, rasa terima kasih dan kerinduan kami untuk penggemar kami semakin dalam.”

“Kami berpikir bahwa membuat album yang bagus yang mengekspresikan perasaan itu adalah cara terbaik untuk mengekspresikannya, jadi kami semua berpartisipasi dalam album tersebut. Ini adalah album dengan banyak lagu bagus untuk didengarkan,” imbuhnya.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Album ini juga menyertakan lagu penggemar yang ditulis oleh semua member, berjudul ‘For Fantasy’. (Fantasy adalah nama fandom SF9.) Zuho berkata, “Aku telah mengerjakan lagu itu selama tiga tahun. Ini tentang menjadi bahagia untuk hari ini. [Judul lagu Korea diterjemahkan menjadi ‘Because It’s Today’].”

Dia melanjutkan, “Aku menyarankan agar semua member membantu menulis lirik karena semuanya memiliki hal-hal yang ingin mereka ungkapkan. Aku pikir lagu itu keluar dengan baik karena semua member bekerja keras untuk itu. Aku harap penggemar akan menyukai pesan tulus yang kami terlalu malu untuk ungkapkan.”

Ditanya tentang tujuan mereka untuk album ini, Jaeyoon berkata, “Meskipun bagus untuk menjual banyak album, lebih penting bagi kami untuk bertemu penggemar ketika kami melakukan promosi. Kami tidak memikirkannya dalam hal rekor. Fokus utama kami adalah bertemu dengan penggemar kami sebanyak mungkin.”

Zuho menambahkan, “Karena situasinya sedikit membaik, aku pikir hasil terbaik kami adalah jika kami dapat bertemu lebih banyak penggemar kami sesegera mungkin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)