home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Mengaku Tersentuh dengan Kiriman Hadiah Lee Jong Suk di Lokasi Syuting

Selasa, 23 November 2021 11:45 by fzhchyn | 500 hits
Wi Ha Joon Mengaku Tersentuh dengan Kiriman Hadiah Lee Jong Suk di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk menunjukkan dukungan untuk mantan lawan mainnya, Wi Ha Joon dengan mengirim hadiah ke lokasi syuting drama barunya! Kedua aktor ini sebelumnya bekerja bersama dalam drama ‘Romance Is a Bonus Book’ yang tayang tahun 2019 lalu.

Wi Ha Joon saat ini sedang syuting drama ‘Bad and Crazy’, yang disutradarai dan ditulis oleh tim yang sama di belakang drama hit OCN ‘The Uncanny Counter’. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong Wook, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan banyak lagi.

Pada 22 November, Wi Ha Joon membagikan foto truk kopi yang dikirim Lee Jong Suk ke lokasi syuting ‘Bad and Crazy’. Banner di bagian atas bertuliskan, “Superstar Wi Ha Joon, semangat! Aktor jenius Wi Ha Joon. Semangat untuk Wi Ha Joon dan tim 'Bad and Crazy'!

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Dalam caption di postingannya, Wi Ha Joon menulis, “Aku benar-benar tersentuh oleh kejutan ini selama syuting… Terima kasih banyak, superstar Lee Jong Suk! Berkat kalian, kami bisa mendapatkan kekuatan untuk syuting. Aku memberikan hati ini untuk Lee Jong Suk.”

Dalam bahasa Inggris, dia menambahkan, “Thank you so much, my bro.

Sementara itu, ‘Bad and Crazy’ akan tayang perdana pada 17 Desember. Lee Jong Suk juga sedang mengerjakan drama barunya ‘Big Mouth’ (judul literal), yang dibintangi bersama YoonA SNSD. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)