home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Hingga Chu Young Woo Ungkap Harapan Untuk Drama School 2021

Selasa, 23 November 2021 14:45 by Rie127 | 466 hits
Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Hingga Chu Young Woo Ungkap Harapan Untuk Drama School 2021
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdana pada 24 November mendatang, para pemain drama School 2021 seperti Kim Yohan, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, hingga Hwang Bo Reum Byeol memberikan pendapat dan harapan mereka untuk drama terbaru KBS tersebut.

Kim Yohan menyapa pemirsa dengan mengatakan, “Akhir musim gugur, ‘School 2021’ akhirnya tayang perdana. Cuacanya sudah dingin, jadi tolong kenakan pakaian yang hangat dan selalu jaga kesehatan.”

Cho Yi Hyun menambahkan, “Aku akan bekerja keras agar karakterku dapat diterima dan disampaikan dengan cara yang mudah. Harap nantikan ‘School 2021’.”

Chu Young Woo juga mengungkapkan kegembiraannya untuk pemutaran perdana, dengan mengatakan, “Kami semua bekerja keras bersama dan bersenang-senang, jadi aku harap semua orang akan terus menonton bahkan setelah episode pertama.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Hwang Bo Reum Byeol berbicara tentang tema drama yang menyegarkan dan chemistry di antara para aktor. Sementara itu Kim Kang Min juga menggungkapkan pendapatnya, ia berkata, “Sutradara, penulis, dan anggota staf berusaha keras untuk ini.”

“Jadi aku sangat berharap penonton menikmati menonton drama. Tolong tunjukkan banyak cinta dan perhatian pada ‘School 2021,’ yang akan berbeda dari seri ‘School’ sebelumnya.”

Terakhir Seo Hee Sun berbagi, “Para siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji dan staf semuanya bekerja sangat keras untuk menunjukkan kepada kalian drama yang bagus, jadi tontonlah ‘School 2021’.”

‘School 2021’ sendiri akan menceritakan kisah siswa SMA yang lebih memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisah masa depan akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)