home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Direstui Keluarga Sejak Awal

Selasa, 23 November 2021 12:30 by muthiasp | 4447 hits
Melihat Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Direstui Keluarga Sejak Awal
Image Source: SPOTV News

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon termasuk pasangan artis Korea yang hubungan asmaranya jauh dari gosip miring. Mereka baru saja mengumumkan akan menikah pada tahun 2022 mendatang, dan Park Shin Hye sedang dalam kondisi hamil.

Sebelum mengonfirmasi hubungan asmaranya pada tahun 2018 lalu, kedua bintang drama Korea tersebut sudah sering dirumorkan pacaran. Baru pada Maret 2018, mereka mengonfirmasi bahwa benar sudah berpacaran sejak tahun 2017.

Saat itu, Dispatch merilis serangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di restoran keluarga sang aktris. Foto tersebut juga menunjukkan bahwa hubungan keduanya sudah mendapat restu keluarga.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Choi Tae Joon tidak canggung berada di sekitar orang tua Park Shin Hye, dan juga turut membantu mengatur keperluan restoran. Aktor tampan ini disebut sudah sangat akrab dengan ibu Park Shin Hye, serta anggota keluarga lainnya.

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tetap kuat walau sama-sama sibuk. Park Shin Hye dengan deretan dramanya, sedangkan Choi Tae Joon sempat masuk wajib militer. Di saat 'LDR' itu, mereka sempat terlihat menonton konser IU.

Sampai pada akhirnya di hari Selasa (23/11), Park Shin Hye sendiri mengumumkan bahwa dirinya dan Choi Tae Joon dikaruniai anak di tengah persiapan pernikahan. Salt Entertainment, agensinya, mengonfirmasi bahwa mereka akan menikah pada tanggal cantik, 22 Januari 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)