home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berpartisipasi dalam Pengumuman Nominasi Grammy Awards 2022

Selasa, 23 November 2021 14:00 by fzhchyn | 453 hits
BTS Berpartisipasi dalam Pengumuman Nominasi Grammy Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS dipastikan berpartisipasi dalam pengumuman nominasi Grammy Awards yang ke-64! Pada 23 November, Recording Academy mengumumkan bahwa BTS akan menjadi salah satu presenter bersama musisi lainnya.

Upacara tahunan Grammy Awards ke-64 akan diadakan pada 31 Januari 2022. Ajang tersebut akan memberikan penghargaan kepada rekaman, komposisi, dan artis terbaik dalam setahun terakhir (periode 1 September 2020 hingga 30 September 2021).

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain BTS, artis lainnya yang ikut berpartisipasi dalam pengumuman nominasi Grammy Awards 2022 ini adalah H.E.R., Jon Batiste, band rock Måneskin, Carly Pearce, Tayla Parx, komedian Nate Bargatze, dan pembawa acara CBS Mornings Gayle King.

Daftar nominasi lengkapnya akan diumumkan pada 23 November waktu setempat atau pada 24 November pukul 02:00 pagi waktu Korea melalui siaran langsung.

Acara ini akan tersedia untuk dilihat di live.grammy.com serta saluran resmi Recording Academy di Facebook, TikTok, Twitter, dan YouTube. Segera setelah siaran langsung, siaran pers dan daftar nominasi lengkap akan tersedia di GRAMMY.com dan platform media sosial Recording Academy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)