home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Go Min Si, Dutanya Sad Girl

Selasa, 23 November 2021 18:15 by Rie127 | 897 hits
5 Drama Korea Go Min Si, Dutanya Sad Girl
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Go Min Si mulai melambungkan namanya saat membintangi drama Netflix ‘Sweet Home’. Karakternya yang cukup kuat dan mencolok sukses menarik perhatian penonton hingga akhir.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea yang pernah ia bintangi, dari peran pendukung hingga utama yang bikin penonton engga bisa move on

1. Live

Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan Jung O (Jung Yu Mi) yang memutuskan untuk mengikuti ujian untuk menjadi petugas polisi. Dia belajar selama 2 tahun dan akhirnya lulus ujian. Jung O memasuki akademi polisi dan bertemu sesama kadet Sang Soo (Lee Kwang Soo).

Jung O dan Sang Soo mengalami masa-masa sulit di akademi kepolisian, dipimpin oleh instruktur mereka Oh Yang Chon (Bae Sung Woo), yang juga memiliki seorang putri bernama Oh Song Yi (Go Min Si).

2. Hundred Million Stars From the Sky

Bercerita tentang Kim Moo Young (diperankan oleh Seo In Guk) seorang pria misterius yang lupa akan masa lalunya. Suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis bernama Im Yoo Ri (diperankan oleh Go Min Si).

Yoo Ri pun jatuh cinta pada Moo Young, akan tetapi Moo Young telah memiliki perasaan pada Yoo Jin Kang (diperankan oleh Jung So Min).

3. Sweet Home


Image Source: Netflix

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Drama yang membuat nama Go Min Si melambung ini menceritakan tentang serangan monster di sebuah apartemen tua di pinggiran kota Seoul. Go Min Si berperan sebagai Lee Eun Yoo yang merupakan adik dari Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun). Kisah keduanya menjadi salah satu yang membuat penonton mengeluarkan air mata.

4. Youth of May

Setelah membuat baper di Sweet Home, Go Min Si dan Lee Do Hyun kembali beradu akting dalam drama Youth of May sebagai pasangan kekasih. Berlatar belakang pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, drama ini berfokus pada kehidupan Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran dari anak keluarga kaya raya.

Ia kemudian bertemu dengan Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat di sebuah rumah sakit karena takdir yang indah namun juga menyakitkan. Akting keduanya menuai banyak pujian dengan kisah cinta yang tidak biasa dan memiliki keunikan tersendiri.

5. Jirisan

Mengisahkan tentang Seo Yi Gang (diperankan oleh Jun Ji Hyun) dan para tim pencari gunung Jirisan yang sedang mencari seorang anak yang hilang bernama Yeon Seung Hun (diperankan oleh Choi Jung Hoo).

Dalam pencarian, Yi Gang dibantu oleh Kang Hyun Jo (diperankan oleh Joo Ji Hoon), anak baru yang baru saja bekerja di Kantor Cabang Haedong & Shelter Bidam dan menjadi rekan dari Yi Gang.

Go Min Si sendiri berperan sebagai Lee Da Won, ranger baru di komunitas para pemanjat gunung. Lee Da Won dikenal sebagai sosok gadis yang ceria dan sangat berdedikasi pada pekerjaannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)