home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Hak Yeon Jadi Polisi di Drama 'Bad and Crazy'

Rabu, 24 November 2021 10:15 by bellaevania | 604 hits
Cha Hak Yeon Jadi Polisi di Drama 'Bad and Crazy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Hak Yeon atau yang juga dikenal sebagai N VIXX bergabung dalam drama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon berjudul 'Bad and Crazy'. Ini menjadi comeback aktingnya di tvN setelah membintangi drama Mine.

'Bad and Crazy' disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN 'The Uncanny Counter'. Drama ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Ryu Soo Yeol yang cakap namun jahat bertemu dengan K, seorang pria gila yang gila untuk keadilan.

Cha Hak Yeon berperan sebagai petugas polisi berprinsip bernama Oh Kyung Tae, yang baik hati sampai orang bertanya-tanya apakah orang seperti itu bisa ada di dunia ini. Dia juga memiliki rasa keadilan dan rasa kewajiban yang kuat.

Bagi Oh Kyung Tae, seorang petugas polisi seperti pahlawan super yang datang untuk menyelesaikan masalah apa pun itu. Setelah mencapai mimpinya menjadi petugas polisi, Oh Kyung Tae memutuskan untuk menyerahkan hidupnya di tangan keadilan daripada mengemis untuk hidupnya dari otoritas yang korup.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Dalam potongan gambar yang dirilis, Cha Hak Yeon terlihat sebagai petugas polisi pemula dengan seragam rapinya. Dengan senyum hangat dan tatapan lembut, Oh Kyung Tae memikat hati pemirsa dengan energinya yang menyegarkan.

Oh Kyung Tae akan menghadapi situasi tak terduga setelah seorang anak kecil meminta bantuannya untuk menemukan ibu mereka yang hilang.

Cha Hak Yeon mengatakan, “Sebagai petugas polisi termuda di Kantor Polisi Sohyang, Oh Kyung Tae sangat jujur, murni, dan baik hati, tetapi dia adalah seseorang yang menunjukkan pandangan yang kuat dalam hal sebuah kasus.”

'Bad and Crazy' akan tayang pada 17 Desember mendatang usai drama 'Happiness' tamat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)