home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar 5 Drama Korea Populer Pekan Ini, The Red Sleeve No. 1

Rabu, 24 November 2021 13:30 by bellaevania | 568 hits
Daftar 5 Drama Korea Populer Pekan Ini, The Red Sleeve No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu menarik untuk ditonton. Berdasarkan Good Data Corporation, lima drama Korea ini merupakan drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini:

1. The Red Sleeve

Drama sageuk MBC ini menceritakan romansa antara putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM) yang kemudian menjadi Raja, dan wanita istana Seong Deok Im (Lee Se Young). The Red Sleeve memimpin daftar ini selama dua pekan berturut.

2. The King’s Affection

Dibintangi Park Eun Bin dan Rowoon, drama ini menceritakan kisah seorang wanita yang terjebak menjalani kehidupan sebagai putra mahkota, dia berpura-pura sebagai saudara kembar lelakinya yang telah meninggal dunia.

3. Now We Are Breaking Up

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Bercerita tentang romansa dengan latar belakang industri fashion, antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang perancang busana yang realistis dan tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) seorang fotografer lepas.

4. Young Lady and Gentleman

Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) adalah seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum bisa melupakan kematian istrinya. Dia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya, dan dia menjadi tertarik padanya.

5. Happiness

Dibintangi Han Hyo Joo dan Park Hyung. Happiness berkisah tentang orang-orang yang terkurung dan bertahan hidup di apartemen selama penyebaran penyakit menular misterius mirip zombie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)