home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Trending, Nessie Judge Bongkar Mantan Pacar Selingkuh

Rabu, 24 November 2021 16:15 by bellaevania | 975 hits
Sempat Trending, Nessie Judge Bongkar Mantan Pacar Selingkuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YouTuber berkonsep story teller yang dikenal dengan konten #Nerror, Nessie Judge sempat jadi trending di Twitter. Nessie mengunggah sejumlah tweet yang diduga merupakan curhatannya terkait mantan pacarnya, Bram Panji.

Dalam cuitannya yang sudah dihapus, Nessie menumpahkan kekesalannya terhadap Bram. Dia menuding panji menggunakan uangnya bahkan menggunakan mobil pribadinya untuk menjemput selingkuhannya dibelakangnya.

Nessie juga menjelaskan membantu Bram membangun bisnisnya. Nessie menerima Bram bekerja sebagai salah satu karyawannya dengan bayaran dua hingga tiga kali lipat lebih besar. Namun setelah putus, Bram menilai dia membangun bisnisnya sendiri dari nol.

Foto-foto Bram Panji bersama wanita lain yang berhijab pun beredar di media sosial. Bram dan pacar barunya juga dikabarkan akan menikah. Sementara netizen terus meninggalkan komentar dukungan untuk Nessie agar tidak terus bersedih.

Nessie dan Bram diketahui berpacaran selama 6 tahun. Keduanya saling kenal saat kuliah S1 di kampus yang sama, dan pernah ikut program pertukaran pelajar ke Prancis untuk S2.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)