home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Lokasi Wajib Dikunjungi Bila Ke Seoul versi SEVENTEEN

Rabu, 24 November 2021 17:30 by bellaevania | 1019 hits
4 Lokasi Wajib Dikunjungi Bila Ke Seoul versi SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seoul merupakan ibu kota Korea Selatan yang tentunya memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Jika kamu memiliki kesempatan datang ke Seoul, bisa kunjungi 4 tempat yang direkomendasikan oleh SEVENTEEN berikut ini:

1. Istana Gyeongbokgung

Destinasi pertama yang harus dikunjungi adalah rumah para raja Dinasti Joseon. Jeonghan merekomendasikan Istana Gyeongbokgung bagi para turis untuk mendapatkan pengalaman budaya dan tradisi Korea.

2. Sungai Han

Salah satu lingkungan bersejarah dan bisa dijadikan tempat relaksasi, S.Coups merekomendasikan Sungai Han atau Hangang untuk dikunjungi.

Seungkwan menyebut pemandangan Sungai Han sangat bagus sementara S.Coups mengatakan banyak hal yang bisa kita coba di sana, termasuk makan. Joshua merekomendasikan piknik, dan Dino mengusulkan kalian coba naik sepeda di Sungai Han.

3. Apgujeong

Menurut Mingyu, Apgujeong atau Garosugil merupakan hot spot atau tempat terbaik untuk mendalami suasana perkotaan Korea. Dua tempat itu juga menjadi lokasi di mana kalian bisa merasakan nongkrong ala anak muda lokal.

4. Museum HYBE

Woozi menyebut Museum HYBE, HYBE INSIGHT sebagai tempat yang harus dikunjungi. Disini para penggemar dapat melihat barang-barang dari artis HYBE atau membeli kue-kue dan roti.

Menurutnya HYBE INSIGHT tidak hanya tempat yang nyaman bagi para anggota, tetapi Woozi mengatakan bahwa HYBE INSIGHT dirancang untuk menarik orang dari berbagai selera.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)