home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Ungkap Alasan Terus Berterima Kasih pada Choi Woo Shik

Kamis, 25 November 2021 09:00 by bellaevania | 509 hits
Park So Dam Ungkap Alasan Terus Berterima Kasih pada Choi Woo Shik
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada 24 November kemarin, Park So Dam yang hadir sebahai bintang tamu berbicara tentang pengalamannya mengikuti audisi untuk film 'Parasite'.

Park So Dam menyebutkan bahwa sutradara Bong Joon Ho ingin menjadikannya dan Choi Woo Shik sebagai saudara kandung karena kemiripan fisik mereka. "Sutradara Bong Joon Ho mengatakan dia ingin menjadikan kami berdua sebagai kakak dan adik,” ujarnya.

“Untuk pertemuan pertama kami, dia meminta kami untuk datang tanpa memakai riasan sama sekali. Jadi kami benar-benar muncul tanpa mencuci rambut, benar-benar tampil alami. Dan begitu dia melihat kami berdua, sutradara Bong Joon Ho sangat senang.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Aku benar-benar tidak tahu kalau kami mirip,” lanjut Park So Dam. “Saya bertanya-tanya, ‘Apakah saya benar-benar terlihat seperti Choi Woo Shik?’ Tapi setelah melihat foto kami bersama kemudian, saya melihat kemiripannya.”

Dia melanjutkan, “Saya harus berterima kasih kepada Choi Woo Shik selama sisa hidup saya, karena dia sudah dicasting terlebih dahulu. Saya hanya berperan dalam film karena saya terlihat seperti dia. Jadi berkat dia aku mendapat peran itu.”

Ahn Young Mi kemudian bertanya apakah adik laki-laki Park So Dam di kehidupan nyata mirip dengan Choi Woo Shik, dan Park So Dam membenarkannya, “Ya. Dia memiliki vibes yang serupa. Semua orang di keluarga kami memiliki mata yang sama.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)