home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Bakal Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 25 November 2021 10:00 by bellaevania | 534 hits
Sungjae BTOB Bakal Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada 14 November kemarin, Sungjae BTOB atau Yook Sungjae diperkirakan akan kembali ke layar kaca sebagai seorang aktor.

Pada 24 November, Sungjae dilaporkan saat ini tengah mempertimbangkan membintangi serial drama adaptasi webtoon populer 'Golden Spoon'. Ceritanya berkisah tentang seorang pemuda biasa yang menemukan sendok emas ajaib. Dengan sendok itu, dia berharap dilahirkan kembali dalam keluarga kaya, dan hidupnya langsung berubah.

Seorang perwakilan dari Cube Entertainment telah mengkonfirmasi, "Sungjae secara positif meninjau tawaran untuk drama Gold Spoon." Jika menerima peran ini, itu akan menandai drama baru pertamanya setelah 2 tahun, sejak membintangi 'Mystic Pop-Up Bar' di JTBC.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sungjae sendiri sebelumnya telah menerima banyak pujian untuk berbagai peran aktingnya seperti dalam drama 'Who Are You School' dan 'Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)'.

Sementara itu, Sungjae akan menghadiri fanmeeting BTOB mendatang bertajuk 'Welcome to BTOB's Home' dari 31 Desember hingga 1 Januari 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)