home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa Positif COVID-19, Tiga Anggota BLACKPINK Lainnya Negatif

Kamis, 25 November 2021 09:45 by muthiasp | 467 hits
Lisa Positif COVID-19, Tiga Anggota BLACKPINK Lainnya Negatif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan yang menyedihkan datang dari artis YG Entertainment. Pada 24 November malam, Lisa diumumkan positif terjangkit virus COVID-19. Ini hanya beberapa hari sejak kepulangannya dari Amerika.

YG Entertainment melalui pernyataan resminya mengatakan, "Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)." Untuk itu, tiga anggota lainnya yakni Jennie, Rose, dan Jisoo langsung mengikuti tes PCR.

"Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," kata YG.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

YG menyatakan, "Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan."

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali."

Pada 25 November, outlet media Kpop Herald menyebutkan bahwa Jennie, Jisoo, dan Rose telah menerima hasil negatif. YG Entertainment mengatakan bahwa Lisa tidak mengalami gejala apapun dan dalam kondisi baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)