home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru

Kamis, 25 November 2021 10:15 by muthiasp | 656 hits
NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 2021 menghitung mundur untuk comeback akbar di akhir tahun ini dengan album ke-3 bertajuk Universe. SM Entertainment baru saja merilis detail dua title track atau lagu utama dari album tersebut.

Album ke-3 NCT 2021, Universe, akan berisi dua lagu utama yakni Universe (Let's Play Ball), dan Beautiful. Kedua lagu tersebut akan hadir dengan ciri khas NCT yang pastinya akan membuat penggemar penasaran.

Universe (Let's Play Ball) adalah lagu bergenre R&B hip-hop energik dengan hook yang menarik. Liriknya didedikasikan untuk orang spesial dalam hidup Anda yang mewakili seluruh Universe. Khususnya, Mark turut menulis lirik rap.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Lagu Universe (Let's Play Ball) akan dinyanyikan dan dibawakan oleh unit NCT U dengan formasi 9 anggota yakni Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro.

Selanjutnya, lagu utama kedua NCT 2021 Beautiful dinyanyikan oleh 21 anggota, dan merupakan lagu bergenre pop ballad yang hangat dengan lirik yang berisi pesan kenyamanan dan dukungan. Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno ikut andil dalam pembuatan lirik rap.

Sementara itu, album ke-3 NCT 2021 Universe akan dirilis pada 14 Desember pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)