home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol Cowok Ini Ternyata Jago Makeup!

Kamis, 25 November 2021 18:30 by bellaevania | 1267 hits
5 Idol Cowok Ini Ternyata Jago Makeup!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makeup identik dengan wanita. Namun makeup sudah menjadi kebutuhan utama para idol, tak terkecuali idol pria. Ada beberapa idola pria yang juga secara mengejutkan pandai merias wajah. Simak ulasannya berikut ini:

1. Shownu MONSTA X

Dalam salah satu episode Lipstick Prince pada tahun 2017, Shownu memamerkan bakatnya yang tak terduga dalam merias wajah. Dia tidak hanya tampak percaya diri dengan apa yang dia lakukan, tetapi hasilnya cukup mengesankan!

2. Doyoung NCT

Di episode Lipstick Prince pada tahun 2019, Doyoung NCT juga memamerkan kemampuannya merias wajah. Doyoung tampak tenang dan lembut dalam prosesnya yang membuat penonton ikut terpana.

3. JB GOT7

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Dalam sebuah video promosi, JB pernah merias wajah seorang penggemar yang beruntung dan bahkan memilih produk untuk dibawa pulang. Meskipun dia terlihat sangat ragu-ragu, hasilnya tetap saja bagus.

4. Rowoon SF9

Rowoon memamerkan keterampilan mengaplikasikan eyeliner yang sempurna di Lipstick Prince. Ada beberapa kesulitan, tetapi Rowoon mampu membuat eyeliner smoky yang bagus.

5. Kun WayV

Kun WayV dikenal punya segudang bakat. Dan makeup adalah salah satunya. Dia menunjukkan bakat dalam merias wajah ketika ia tampil di acara Pink Festa. Dia tidak hanya berhasil menciptakan beberapa tampilan riasan yang menantang, tetapi dia juga bahkan berhasil mengaplikasikan bulu mata palsu sekaligus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)