home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaehwan Umumkan Konser Solo Offline Setelah 2 Tahun

Kamis, 25 November 2021 13:20 by fzhchyn | 470 hits
Kim Jaehwan Umumkan Konser Solo Offline Setelah 2 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang mulai mengumumkan untuk menggelar konser secara oflline atau tatap muka. Kali ini, penyanyi solo Kim Jaehwan juga dipastikan untuk bertemu dengan para penggemarnya lewat gelaran konser.

Pada 24 November, Kim Jaehwan secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menggelar konser solo bertajuk ‘歡迎: Welcome’ selama tiga hari di Seoul, yaitu pada tanggal 24, 25, dan 26 Desember mendatang.

Konser tersebut akan berlangsung di Jangchung Stadium, Seoul. Tak hanya di Ibu Kota Korea Selatan, Kim Jaehwan juga akan mengunjungi kota lainnya, termasuk Daegu, Busan, dan Seongam pada awal tahun 2022.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Kim Jaehwan, yang telah membuktikan bakat menyanyinya melalui banyak konser yang terjual habis, telah meningkatkan ekspektasi penggemar untuk konser mendatang, mengingat ini akan menjadi konser offline pertamanya dalam dua tahun.

Di sisi lain, konser ‘歡迎: Welcome’ dipandu oleh Swing Entertainment dan diproduksi oleh Spring ENT dan akan memulai pra-penjualan pada 1 Desember KST melalui Interpark.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)