home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Menarik tentang Choi Tae Joon yang Akan Nikahi Park Shin Hye

Kamis, 25 November 2021 16:30 by bellaevania | 973 hits
Fakta-Fakta Menarik tentang Choi Tae Joon yang Akan Nikahi Park Shin Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye tengah hangat diperbincangkan karena rencana pernikahannya pada 22 Januari tahun depan. Belum mengenal sosok Choi Tae Joon? Simak dulu fakta-fakta terkait Choi Tae Joon berikut ini:

1. Aktor cilik

Tae Joon lahir pada 7 Juli 1991 di Seoul, Korea Selatan. Dia debut sebagai aktor di usia 10 tahun. Untuk penampilan TV pertamanya, ia memerankan versi muda Jo In Sung dalam drama 2001 'Piano'. Setahun kemudian, ia membintangi 'Magic Kid, Ma Soo Ri' sebelum berhenti dari industri selama delapan tahun.

2. Sempat tidak suka akting

Dalam sebuah wawancara tahun 2017, Tae Joon mengungkapkan bahwa dia awalnya hanya berakting untuk orang tuanya, padahal dia tidak menyukai pekerjaan itu. “Ibuku akan memberiku hadiah dan membuatku berakting,” ungkapnya.

“Pada saat saya menjadi siswa sekolah menengah, saya tidak menyukainya … Jika seseorang memulai percakapan dengan saya dengan menanyakan 'Bukankah kamu ada do Magic Kid?' Saya akan mulai melawan mereka.”

3. Kembali ke dunia akting

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Tidak dapat menolak panggilannya yang sebenarnya sebagai seorang aktor, Tae Joon kembali berakting di akhir masa remajanya. Dia mendapatkan pengakuan atas peran comeback TV-nya sebagai putra Jung Woo Sung, Im Jung, dalam drama romantis 'Padam Padam' di tahun 2011.

4. Penghargaan

Karier Tae Joon berjalan sangat cepat pasca 'Padam Padam'. Drama populer yang dibintanginya termasuk 'A Girl Who Sees Smells', 'Exit', dan 'Suspicious Partner'. Perannya di 'Suspicious Partner' membuatnya mendapatkan Excellence Award di SBS Drama Awards 2017.

5. Pacaran dengan Park Shin Hye

Sama-sama lulusan Universitas Chung Ang, Tae Joon dan Park Shin Hye mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2018 setelah sebelumnya menyangkal rumor tersebut karena alasan pribadi. Shin Hye dan Tae Joon mengumumkan kehamilan dan pertunangan mereka pada 23 November 2021.

6. Pernah punya istri virtual

Uniknya, Choi Tae Joon pernah 'menikah' di musim keempat acara TV 'We Got Married' pada tahun 2016, di mana ia dipasangkan dengan Bomi Apink. Keduanya bahkan dinominasikan untuk Penghargaan Pasangan Terbaik di MBC Entertainment Awards ke-16.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)