home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo dan Lee Yoo Mi 'Squid Game' Pertimbangkan Bintangi Drama Baru

Jumat, 26 November 2021 10:00 by bellaevania | 825 hits
Jung Woo dan Lee Yoo Mi 'Squid Game' Pertimbangkan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jung Woo dan aktris 'Squid Game' Lee Yoo Mi mungkin akan membintangi drama bersama. Pada tanggal 25 November, News1 melaporkan bahwa Jung Woo telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama baru berjudul 'Mental Coach Je Gal Gil' (judul literal).

'Mental Coach Je Gal Gil' adalah drama olahraga tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga setelah menyebabkan skandal, dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh dalam keterpurukan.

Jung Woo telah ditawari peran sebagai karakter utama, Je Gal Gil, dia pernah menjadi atlet Taekwondo nasional sebelum menjadi pelatih mental. Agensi Jung Woo, BH Entertainment, menyatakan, “Dia secara positif meninjau tawaran itu.”

Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

News1 juga melaporkan bahwa aktris Lee Yoo Mi, yang menjadi terkenal melalui serial Netflix hit global 'Squid Game' telah terpilih sebagai pemeran utama wanita. Karakternya, Cha Ga Eul, adalah mantan peraih medali speed skating trek pendek kelas dunia yang telah jatuh ke dalam keterpurukan. Dia memiliki julukan sebagai putri es.

Agensi Lee Yoo Mi, Baro Entertainment, mengatakan, “Dia secara positif meninjau tawaran itu.” Jika Lee Yoo Mi menerima tawaran ini, ini akan menjadi pertama kalinya dia menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Drama ini diperkirakan mulai syuting pada akhir tahun 2021 setelah casting selesai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)