home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Hingga Sunye Unjuk Pesona Mama Idol dalam Variety Show Terbaru tvN

Jumat, 26 November 2021 10:15 by muthiasp | 1784 hits
Kahi Hingga Sunye Unjuk Pesona Mama Idol dalam Variety Show Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN akan meluncurkan program variety baru yang dibintangi oleh idola veteran yang kembali ke panggung yang telah lama dinantikan. Mereka asalah Kahi After School, Park Jung Ah Jewerly, dan Sunye Wonder Girls.

Variety show yang diberi judul Mama the Idol (judul literal) akan menampilkan kembalinya bintang-bintang legendaris yang juga telah menyandang status sebagai seorang ibu. Setelah mengambil cuti untuk melahirkan dan membesarkan anak-anak mereka, mereka akan kembali sebagai idola yang bersinar.

Bintang wanita yang pernah aktif sebagai anggota girl group atau aktris akan menerima pelatihan untuk nantinya kembali sebagai girl group baru. Teaser pertama menunjukkan pesona Kahi After School, Park Jung Ah Jewelry, dan Sunye Wonder Girls yang tidak luntur.

Bagi Sunye dan Kahi, yang tinggal di luar negeri bersama keluarga mereka, berpartisipasi dalam proyek ini bukanlah keputusan yang mudah. Sunye berkata, “Setelah menikah dan menghabiskan waktu untuk fokus pada keluarga saya, 10 tahun telah berlalu.”

Park Jung Ah mengungkapkan, “Kadang-kadang, saya memiliki kerinduan untuk naik ke panggung.” Kahi berkomentar bahwa ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhirnya di atas panggung, dan Park Jung Ah berbagi keinginannya untuk terlihat sebagai idola daripada seorang ibu ketika dia di atas panggung.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Di akhir, mereka mengenang momen terakhir tampil di atas panggung. Ini adalah penampilan pertama Kahi dalam 3464 hari, pertama kalinya bagi Park Jung Ah setelah 4353 hari, dan penampilan comeback Sunye dalam 3231 hari.

Hong Jin Kyung, Do Kyung Wan, Lee Chan Won, dan WOODZ (Cho Seung Youn) akan tampil sebagai asisten yang akan membantu membawa bintang-bintang ini kembali ke panggung. Mereka siap mencari produser, bekerja sebagai manajer, dan lainnya.

PD Min Chul Gi berkomentar, “Saya berterima kasih kepada Kahi, Park Jung Ah, dan Sunye yang telah membuat keputusan untuk tampil di acara itu. Saya berharap semua orang akan memiliki akhir tahun yang hangat dengan kemunduran ke masa lalu dan panggung legendaris oleh bintang-bintang ini yang sama menakjubkannya seperti pada masa kejayaannya."

"Tolong tunjukkan banyak minat pada tantangan baru yang diambil oleh selebritas yang menjadi bintang sebelum mereka menjadi ibu.”

Variety show terbaru tvN Mama the Idol akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 8:40 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)