home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis One Ordinary Day, Mahasiswa yang Dituduh sebagai Tersangka Pembunuhan

Jumat, 26 November 2021 12:45 by bellaevania | 753 hits
Sinopsis One Ordinary Day, Mahasiswa yang Dituduh sebagai Tersangka Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama original Coupang Play, 'One Ordinary Day' yang dibintangi Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, Lee Seol dan Kim Sung Kyu akan tayang pada Sabtu (27/11) esok.

Ini merupakan drama remake dari serial BBC 'Criminal Justice'. Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Kim Sung Kyu berperan sebagai Do Ji Tae, yang duduk di puncak kekuasaan di dalam penjara. Ini pertama kalinya Kim Hyun Soo berada di penjara, dan dia melakukan kontak mata dengan Do Ji Tae, yang menatapnya dengan tatapan menakutkan.

Lee Seol berperan sebagai pengacara rookie bernama Seo Soo Jin. Seo Soo Jin, yang berlari menemui Kim Hyun Soo setelah dipanggil oleh pengacara seniornya, mencoba membujuknya, dengan memberi tahu Kim Hyun Soo bahwa dia akan membelanya sebagai pengacara barunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)