home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Dikabarkan ke Luar Negeri Bareng Pacar Baru, Ini Kata Agensi

Jumat, 26 November 2021 12:00 by fzhchyn | 697 hits
Honey Lee Dikabarkan ke Luar Negeri Bareng Pacar Baru, Ini Kata Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Honey Lee, Saram Entertainment telah secara resmi menanggapi laporan mengenai sang aktris yang terbang ke Amerika Serikat dengan pacarnya melalui pernyataan singkat.

Pada tanggal 26 November, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa setelah menyelesaikan syuting untuk drama hitnya ‘One the Woman’, Honey Lee terbang ke Amerika Serikat bersama dengan pacar barunya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa alasan Honey Lee tidak berpartisipasi dalam wawancara pasca-final untuk drama ‘One the Woman’ adalah karena pasangan itu bepergian ke luar negeri bersama.

Baca juga: Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

Kemudian pada hari yang sama, Saram Entertainment menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal laporan tersebut, dengan menyatakan, “Karena ini berada di bawah domain kehidupan pribadi aktris, kami tidak dapat menjelaskan [apa yang terjadi]. Kami mohon pengertiannya.”

Awal bulan ini, Saram Entertainment mengkonfirmasi bahwa Honey Lee saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang non-selebriti yang dia temui awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)