home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Hingga Bae Doona Punya Harapan Hidup Kecil di Angkasa

Jumat, 26 November 2021 12:15 by muthiasp | 770 hits
Gong Yoo Hingga Bae Doona Punya Harapan Hidup Kecil di Angkasa
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix kembali merilis poster terbaru dari serial Korea The Silent Sea yang dibintangi oleh Gong Yoo, Bae Doona, hingga Lee Joon. Mereka berperan sebagai astronot dalam serial yang berlatar belakang luar angkasa tersebut.

The Silent Sea mengambil latar belakang masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan. Han Yoon Jae (Gong Yoo) adalah seorang tentara untuk badan antariksa. Dia dipilih untuk sebuah tim, termasuk Song Ji An (Bae Doona), untuk melakukan perjalanan ke bulan.

Sebagai ahli biologi luar angkasa Song Ji An, yang bertanggung jawab untuk mengungkap rahasia di balik kecelakaan yang menewaskan saudara perempuannya. Insiden tersebut terjadi di stasiun penelitian yang sekarang ditinggalkan di bulan.

Bersama Ryu Tae Seok (Lee Joon), misi mereka adalah untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan.

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Dalam poster terbaru, ketiganya bersama dengan Gong Su Hyeok (Lee Moo Saeng) dan Hong Ga Young (Kim Sun Young) terlihat putus asa saat berada di dalam pesawat ruang angkasa, mencoba untuk memulai misi mereka dan kembali ke bumi dengan selamat.

Berdasarkan keterangan pada poster tersebut, tim hanya memiliki peluang 10 persen untuk bertahan hidup dalam pesawat ruang angkasa mereka menuju ke bulan. Hal ini menarik rasa penasaran penonton terhadap apa yang akan dihadapi mereka di luar angkasa.

Sementara itu, The Silent Sea akan mulai tayang pada 24 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)