home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan Memuncak dengan Munculnya Wabah Baru di 'Happiness'

Jumat, 26 November 2021 15:00 by fzhchyn | 1554 hits
Ketegangan Memuncak dengan Munculnya Wabah Baru di 'Happiness'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik akan melakukan apa pun untuk melindungi Han Hyo Joo di drama tvN ‘Happiness’. Di episode sebelumnya, situasi penyakit menular semakin parah dengan munculnya wabah tambahan.

Satu pasien dari gedung yang berbeda mendatangkan malapetaka dengan memasuki apartemen 101. Episode berakhir dengan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) bergegas menyelamatkan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), yang masuk ke apartemen penyewa yang mencurigakan.

Pada 26 November, ‘Happiness’ meluncurkan foto baru yang menunjukkan sekilas momen yang mendebarkan. Pertama, Yoon Sae Bom mengarahkan pistol ke Han Tae Suk (Jo Woo Jin). Darah berlumuran di wajahnya, dan matanya yang dingin mengisyaratkan bahwa semacam krisis telah terjadi.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Dalam preview episode berikutnya, Han Tae Suk mengklaim jika diperlukan, ia akan membuat Yoon Sae Bom digigit pasien yang terinfeksi. Foto lain menunjukkan Jung Yi Hyun berusaha menyelamatkan Yoon Sae Bom.

Dipenuhi amarah, Jung Yi Hyun menodongkan pistol ke kendaraan yang akan berangkat. Dia selalu curiga tentang motif Han Tae Suk, dan konfrontasi tegang mereka menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Produser drama mengatakan, “Tolong perhatikan gerakan misterius Han Tae Suk dan pilihan penduduk yang resah. Rahasia bahwa Yoon Sae Bom tidak menunjukkan gejala juga akan terungkap. Tolong jangan lewatkan perjuangan sengit Jung Yi Hyun untuk melindungi Yoon Sae Bom yang sedang dalam krisis.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)