home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profile IVE, Girl Grup Baru Starship Entertainment

Jumat, 26 November 2021 15:15 by Rie127 | 1360 hits
Profile IVE, Girl Grup Baru Starship Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Starship Entertainment telah merilis foto teaser untuk member girl grup baru bernama IVE. Mereka akan resmi melangsungkan debut pada 1 Desember mendatang lewat single album ‘Eleven’.

Sebelum menyambut debutnya, yuk kenalan dulu dengan 6 member IVE, ada yang dari mantan member IZ*ONE, model SM Kids, hingga model di MV Taeyeon lho!

1. Yujin

An Yujin merupakan member kelahiran 1 September 2003 berkewarganegaraan Korea Selatan. Ia ditunjuk sebagai leader dan juga lead vokal. Sebelumnya ia pernah berpartisipasi dalam ajang survival ‘Produce 48’ dan juga menjadi MC Inkigayo bersama dengan Sungchan NCT dan Jihoon Treasure.

2. Gaeul

Kim Gaeul merupakan member tertua, yaitu kelahiran 24 September 2002. Ia ditunjuk sebagai rapper dalam grup dan telah menjalani masa trainee sejak tahun 2017. Ia juga memiliki nickname, Sloth dan penggemar berat dari Sunmi.

3. Rei

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Menjadi satu-satunya member asal Jepang, pemilik nama lengkap Naoi Rei lahir pada 3 Februari 2004. Ia ditunjuk sebagai rapper dan juga vokalis. Para penggemat kerap membandingkan kemiripan Rei dengan artis Jepang, Nishino Nanase dan Minho SHINee, menurut kamu mirip engga nih, Dreamers?

4. Wonyoung

Tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan Wonyoung, mantan member IZ*ONE ini lahir pada 31 Agustus 2004. Posisinya dalam grup adalah sebagai vokalis. Saat ini ia juga menjadi MC di program Music Bank bersama dengan Sunghoon ENHYPEN.

5. Liz

Pemilik nama asli Kim Jiwon ini juga merupakan member kelahiran 2004, tepatnya pada 21 November. Pososnya adalah sebagai main vokal. Kabarnya ia sudah putus sekolah sebelum melangsungkan debutnya. Fyi, Liz pernah berpartisipasi dalam MV Taeyeon SNSD ‘This Christmas’.

6. Leeseo

Terakhir ada Lee Hyun Seo, maknae kelahiran 21 Februari 2007. Ia pernah bergabung sebagai model untuk SM Kids, dan saat ini masih menempuh pendidikan di Bangbae Middle School. Meskipun maknae ia memiliki tinggi 170 cm!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)