home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan Debut VIVIZ Patut Dinantikan

Jumat, 26 November 2021 14:00 by bellaevania | 1674 hits
5 Alasan Debut VIVIZ Patut Dinantikan
Image source: Big Planet Made Entertainment

DREAMERS.ID - VIVIZ adalah girl grup baru dengan 3 anggota di bawah Big Planet Made Entertainment. Meskipun tanggal debut mereka belum diumumkan, mereka diperkirakan akan debut di akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

Simak 5 alasan mengapa kita harus menantikan debut mereka:

1. Tiga member GFRIEND

Girl grup VIVIZ terdiri dari tiga anggota yang pernah menjadi bagian dari girl grup terkenal GFRIEND yakni SinB, Eunha dan Umji akan debut kembali setelah masuk agensi baru Big Planet Made Entertainment.

2. Arti nama VIVIZ

VIVIZ adalah singkatan dari frase 'vivid dayz'. Nama tersebut juga mengambil bagian dari nama masing-masing anggota. Dalam bahasa Korea, nama grupnya adalah 'Bibiji'.

Dua 'BI' berasal dari nama asli SinB dan Eunha 'EunBi'. 'JI' berasal dari nama Umji. Setiap suku kata dari nama tersebut mewakili seorang anggota. Mereka berharap untuk tidak terlalu fokus pada posisi, tetapi mengambil tanggung jawab penuh untuk grup bersama.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

3. Penuh visual

Pada tanggal 6 Oktober 2021, SinB, Eunha dan Umji dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made sebagai grup beranggotakan tiga orang.

Kemudian pada tanggal 8 Oktober, sebuah film visual terungkap. VIVIZ merilis film visual yang menunjukkan getaran keseluruhan mereka sebagai sebuah grup. Gaya elegan mereka juga telah menerima banyak pujian dari penggemar.

4. Rookie legend

Jelas para member memiliki banyak pengalaman dan dikenal sebagai legenda karena 6 tahun aktivitas mereka sebagai GFRIEND. Sekarang VIVIZ memulai debutnya, mereka akan menjadi seorang rookie sekali lagi. Banyak penggemar mengantisipasi sinergi baru dan kekuatan penampilan mereka.

5. Musik yang lebih fresh

Setiap anggota dikenal cantik dan berbakat. Konsep mereka dalam debut mendatang sebagai VIVIZ memberikan kesan yang membuat penggemar mengantisipasi jenis musik apa yang akan mereka rilis. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)