home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Saling Puji Kemampuan Akting di Drama 'Happiness'

Jumat, 26 November 2021 16:00 by Rie127 | 1692 hits
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Saling Puji Kemampuan Akting di Drama 'Happiness'
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Elle edisi bulan Desember. Dalam wawancara tersebut mereka banyak membahas mengenai karakter mereka di drama terbaru Happiness.

Han Hyo Joo berbicara tentang karakternya sebagai Yoon Sae Bom yang berani, ia mengatakan, “Setelah aku membaca naskah, aku piker karakternya tidak berbeda dengan diriku sendiri."

"Aku suka bagaimana aku bisa menggambarkan diriku sendiri. Sama seperti Soon Sae Bom, aku bertindak terlebih dahulu kemudian berpikir, dan selera makanku juga mirip dengannya.”

Mengenai lawan mainnya Park Hyung Sik, dia berkomentar, “Park Hyung Sik memiliki energi yang baik yang mencerahkan disekelilingnya. Ketika dia datang ke lokasi syuting, semuanya otomatis menyala.”

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Park Hyung Sik juga berkomentar, “Drama itu menarik karena karakternya diekspresikan dengan sederhana dan jelas serta perkembangannya terungkap dengan tenang. Adegan aksinya juga mencoba menangkap aksi tipe bertahan hidup yang bisa digunakan saat detektif sungguhan dihadapkan pada situasi ekstrem.”

Kemudian dia memuji Han Hyo Joo, dengan mengatakan, “Kadang-kadang dia seperti noona yang penyayang, dan di lain waktu dia menyenangkan dan berjiwa bebas. Syuting menghabiskan banyak kekuatan fisikku, tapi berkat dia aku bisa bertahan dengan baik.”

‘Happiness’ sendiri merupakan drama berlatar di dalam gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi kemudian ditutup ketika penyakit menular muncul. Drama ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)