home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Jumat, 26 November 2021 16:30 by bellaevania | 2049 hits
5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati-hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal.

Meski begitu sederet seleb cowok Korea ini justru memilih untuk menikah di usia yang tergolong muda:

1. Dongho U-KISS

Mantan personel U-KISS, Dongho memutuskan untuk menikah muda di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Dia menikahi seorang wanita bukan dari kalangan selebriti pada 28 November 2015 lalu, sayangnya pernikahan Dongho dan istrinya Kim Seehee harus berakhir cerai setelah tiga tahun berumah tangga.

2. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun termasuk aktor yang berani menikah muda di usia 28 tahun. Berawal dari cinta lokasi di drama 'Blood', Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah pada 20 Mei 2016, namun mereka akhirnya bercerai dengan berbagai konflik panas.

3. Minhwan FT ISLAND

Drummer FT Island, Choi Minhwan juga menikah di usia yang tergolong muda, yakni 26 tahun. Ia menikah dengan Yulhee, mantan member girl grup LABOUM. Kini keduanya langgeng sebagai suami istri dengan tiga orang anak.

4. Chen EXO

Salah satu member EXO yakni Chen mengumumkan akan menikah sekaligus menjadi seorang ayah. Dia menikah dengan pasangan non selebriti di usia 28 tahun. Chen kini tengah menanti kelahiran anak keduanya yang diperkirakan lahir pada 2022 mendatang.

5. Choi Tae Joon

Sama seperti Chen, pasangan aktor Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan akan menikah sekaligus menjadi orang tua. Park Shin Hye dikabarkan tengah hamil dan keduanya akan menggelar pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022 mendatang.

Choi Tae Joon sendiri berusia 30 tahun, setahun lebih muda dari Park Shin Hye.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)