home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Video Teaser Luar Angkasa yang Menegangkan di Serial 'The Silent Sea'

Jumat, 26 November 2021 15:45 by Rie127 | 1787 hits
Netflix Rilis Video Teaser Luar Angkasa yang Menegangkan di Serial 'The Silent Sea'
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakang ini Netflix telah menjadi sorotan penggemar drama karena telah mehadirkan drama Korea yang patut diancungi jempol. Seperti pada akhir tahun ini, Netflix kembali merilis drama berjudul The Silent Sea’.

Drama yang akan tayang pada 24 Desember mendatang ini berlatar belakang pada tahun 2075 ketika sumber daya di bumi telah berkurang drastis, sebuah tim elit menjalani misi untuk mencapai markas penelitian yang telah ditelantarkan di bulan.

Tim ini terdiri dari ahli astrobiologi Song Jian (Bae Doona), pemimpin tim Han Yunjae (Gong Yoo), kepala insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter Hong Gayoung (Kim Sun Young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu Saeng), dan pilot Kim Sun (Lee Sung Wook).

Mereka harus menjalani misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama ‘Laut Sunyi’ yang menyimpan banyak misteri. Menjelang penayangannya, ‘The Silent Sea’ juga mengeluarkan video teaser perdana yang memperlihatkan sekilas ketegangan yang dialami leh para anggota tim.

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Dalam video tersebut terlihat pesawat luar angkasa yang ditumpangi oleh tim elit harus terpaksa mendarat di bulan akibat masalah teknis. Setelah bersusah payah keluar dari kapal yang tergantung di tebing, mereka berupaya melintasi permukaan bulan yang diliputi keheningan dan akhirnya mencapai Stasiun Penelitian Bulan Balhae.

Di tempat tersebut, tim ini harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk mencari jawaban agar umat manusia dapat bertahan hidup sekaligus untuk menyelesaikan misi mereka.

‘The Silent Sea’ sendiri merupakan drama yang diangkat dari film pendek karya sutradara Choi Hang Yong yang berjudul sama dan menerima perhatian di ajang Mise-en-scène Short Film Festival ke-13 pada tahun 2014.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)