home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drakor Berdurasi Pendek, Cocok untuk Weekend!

Sabtu, 27 November 2021 14:20 by bellaevania | 1479 hits
5 Drakor Berdurasi Pendek, Cocok untuk Weekend!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak punya waktu luang yang banyak untuk menikmati drama Korea? Simak rekomendasi drama berdurasi pendek berikut ini, seru dan dapat diselesaikan cepat!

1. Sound of Your Heart

Berdasarkan serial webtoon terlama di Korea, drama ini mengikuti kehidupan sehari-hari seorang kartunis Jo Suk (Lee Kwang Soo) dan orang-orang di sekitarnya yang aneh, termasuk kakak laki-lakinya Jo Joon (Kim Dae Myung) dan pacarnya Ae Bong (Jung So Min).

2. My Only Love Song

Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya selama syuting acara barunya, seorang aktris papan atas Song Soo Jung (Gong Seung Yeon) melarikan diri dengan sebuah van tua yang membawanya dalam perjalanan perjalanan waktu. Tiba-tiba, dia kembali ke era Goryeo dan bertemu On Dal (Lee Jong Hyun).

3. A Love So Beautiful

Shin Sol I (So Ju Yeon) adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun. Dia telah mencintai Cha Heon (Kim Yo Han) untuk waktu yang lama.

Cha Heon adalah teman sekelasnya dan juga teman masa kecilnya. Mereka kebetulan tinggal bertetangga. Shin Sol I mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepadanya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik.

4. Mad For Each Other

No Whi Oh (Jung Woo) bekerja sebagai detektif. Suatu hari, sebuah insiden terjadi yang menyebabkan kehidupannya berubah. Dia menjadi tidak bisa mengendalikan amarahnya.

Dia mencoba untuk kembali ke dirinya yang dulu, tetapi selama ini, dia terlibat dengan orang gila lainnya, Lee Min Kyung (Oh Yeon Seo). No Whi Oh dan Lee Min Kyung menjadi tertarik satu sama lain.

5. So Not Worth It

'So Not Worth It' menyoroti kehidupan sekelompok mahasiswa yang memiliki latar belakang dan kebangsaan yang berbeda, mereka hidup bersama di asrama.

Drama ini dibintangi Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie G) I-DLE bersama Han Hyun Min, Terris Brown, dan Carson Allen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)