home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dr Brain Ep 4: Jejak Kejahatan Terbaca, Komplotan Pelaku Bukan Orang Biasa

Minggu, 28 November 2021 20:45 by muthiasp | 718 hits
Dr Brain Ep 4: Jejak Kejahatan Terbaca, Komplotan Pelaku Bukan Orang Biasa
Image source: Apple TV

DREAMERS.ID - Go Se Won (Lee Sun Kyun) mendapatkan petunjuk di mana keberadaan Doyoon, anaknya, dari gambar Heejin. Sementara polisi terus mengejar pelaku yang menyerang Go Se Won, dan menelusuri keberadaan Hong Nam Il (Lee Jae Won).

Hong Nam Il menghilang setelah orang lab membaca gerak gerik mencurigakan dari Go Se Won. Sekretaris Yoon (Yoo Teo) mengirim orang ke rumah Hong Nam Il, yang justru membahayakan ibunya. Polisi datang tepat waktu, namun lagi-lagi pelaku berhasil kabur.

Go Se Won yang berada dalam pengawasan polisi, kabur ke vila yang dahulu menjadi tempat menghilangnya Doyoon. Vila masih dalam kondisi hangus terbakar. Ingatan kucing, Jaeyi, Lim Jun Ki yang berlibur bersama di sana saat kejadian, sambung menyambung di otak Se Won.

Baca juga: Dr Brain END: Pada Akhirnya, Sinkronisasi Otak Juga Jadi Penyelamat?

Ia pun melihat bagaimana pelaku menculik Doyoon dan menggantinya dengan seorang anak tak dikenal, lalu membakar vila itu. Se Won lantas membongkar kembali makam Doyoon, dan melakukan tes DNA kepada jasad itu. Terbukti, bahwa jasad yang dimakamkan bukan Doyoon.

Kemudian Se Won mendatangi klinik anak tempat Doyoon pernah diterapi. Di sana, ia bertemu Dr. Hyun (Lee El) yang sikapnya mencurigakan. Dr. Hyun rupanya juga komplotan dari orang-orang yang menyembunyikan Doyoon.

Se Won mendapati foto Dr. Myung (dokter yang dahulu menyelamatkan Se Won) Hong Nam Il, dan Yoo Jin (peneliti di lab yang sama dengan Se Won), dan Dr. Hyun. Ada apakah di antara mereka? Apakah Doyoon menjadi subjek penelitian sepert Se Won dahulu?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)