home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Jadi Artis Pertama dalam Sejarah YouTube dengan 70 Juta Subscribers

Senin, 29 November 2021 09:30 by fzhchyn | 520 hits
BLACKPINK Jadi Artis Pertama dalam Sejarah YouTube dengan 70 Juta Subscribers
Image source: GMA Network

DREAMERS.ID - BLACKPINK telah mencatat sejarah baru di YouTube! Girl group beranggotakan empat orang ini baru saja mencetak jumlah subscriber yang mengesankan di platform berbagi video milik Google tersebut.

Menurut YG Entertainment, channel YouTube resmi BLACKPINK telah mencapai jumlah 70 juta subscribers atau pelanggan pada 28 November sekitar pukul 11:00 KST. Hal tersebut menjadikan mereka sebagai artis pertama yang meraih pencapaian ini.

BLACKPINK, yang saat ini menjadi artis dengan pelanggan terbanyak di YouTube, secara mengesankan berhasil mencapai tonggak sejarah hanya dalam lima tahun dan lima bulan, di mana grup pertama kali membuka channel mereka pada 28 Juni 2016.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain jumlah pelanggan, BLACKPINK juga memegang beberapa rekor untuk views atau penayangan terbanyak dari video musik mereka di YouTube. Beberapa di antaranya telah mencapai lebih dari satu miliar views.

Sementara itu Justin Bieber, yang memiliki 66,4 juta pelanggan di YouTube, saat ini memegang rekor sebagai artis dengan jumlah pelanggan tertinggi kedua di platform tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)