home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Won Young Ungkap Arti Usia 18 Tahun dan Impiannya di Masa Depan

Senin, 29 November 2021 11:00 by fzhchyn | 582 hits
Jang Won Young Ungkap Arti Usia 18 Tahun dan Impiannya di Masa Depan
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Jang Won Young, yang merupakan bagian dari girl group baru Starship IVE, baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Harper's Bazaar. Dalam wawancaranya, dia berbicara tentang usianya yang sudah menginjak 18 tahun dan bagaimana memaknai kedewasaan.

Pewawancara menyebutkan bahwa “18” adalah usia yang bermakna dalam novel dan film, mewakili puncak masa kanak-kanak dan dewasa. Jang Won Young berkata, “Aku selalu ingin menjadi dewasa, tetapi pada titik tertentu, aku mulai berharap aku bisa tinggal di usia ini sedikit lebih lama.”

“Aku belum mengenal diriku sendiri, tetapi aku ingin menikmati momen ini dan membuat beberapa kenangan indah,” imbuhnya.

Ditanya apakah dia tahu bahwa dia telah dewasa, Jang Won Young menjawab, “Aku telah mengembangkan kebiasaan belajar untuk bersabar. Di masa lalu, aku akan mencoba melarikan diri atau mengabaikan apa yang terjadi jika aku berada dalam situasi yang tidak nyaman atau sulit.”

Dia menambahkan, “Tetapi kau tidak dapat menghindarinya hanya karena kau menginginkannya. Sekarang aku mencoba untuk tidak memikirkannya secara negatif dan mencoba mencari solusi sebagai gantinya.”

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

Sebagai contoh, dia berkata, “Beberapa hari yang lalu, ada hari ketika aku bekerja tanpa henti. Malam sebelumnya, aku merasakan ketakutan akan hari yang akan datang. Aku benar-benar lelah dan berkata, 'Apa yang akan aku lakukan?'

“Tetapi aku terkejut ternyata aku bisa memiliki waktu luang untuk diriku sendiri. Itu hal kecil, tapi aku sangat senang. Aku menyadari apa arti ungkapan 'kepuasan kecil' pada saat itu.”

Pewawancara mengatakan bahwa dia masih dalam usia untuk memiliki mimpi besar, dan Jang Won Young menjawab, “Aku ingin belajar lebih banyak dan aku juga ingin belajar di luar negeri.”

“Aku merasa menyesal karena tidak dapat melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bahkan jika itu bukan studi di luar negeri, aku pasti ingin pergi ke luar negeri dan mengalami banyak hal berbeda,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)