home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Stray Kids – Christmas EveL: Siap Sambut Natal Dengan Meriah Bareng Bangchan cs

Senin, 29 November 2021 21:50 by Rie127 | 829 hits
Review MV Stray Kids – Christmas EveL: Siap Sambut Natal Dengan Meriah Bareng Bangchan cs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 November, boy grup asal JYP Entertainment Stray Kids resmi merilis album single terbaru bertajuk ‘Christmas EveL’. Seperti yang diketahui bahwa sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan Natal pada 25 Desember mendatang.

Single ini terdiri dari dua judul lagu yaitu ‘Christmas EveL’ dan ‘Winter Falls’ atau yang memiliki judul lain ‘24 to 25’ dan versi bahasa Inggris dari ‘DOMINO’. Video musik untuk ‘Christmas EveL’ juga telah dirilis pada hari yang sama.

Video musik tersebut menggambarkan para member yang bertransformasi sebagai pembantu Santa Claus untuk membawakan hadiah dan juga kegembiraan untuk semua orang di hari Natal, terutama anak kecil yang ingin harapannya terwujud.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

‘Christmas EveL’ sendiri merupakan lagu hip hop funky yang disusun dan ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Lagu ini juga menonjolkan energy baru dari Stray Kids saat Natal dan merayakannya dengan cara yang lucu dan unik.

Tidak seperti lagu Natal pada umumnya yang lembut, lagu ‘Christmas EveL’ dibawakan dengan vibe yang lebih swag apalagi dengan tambahan rapper dan juga suara deep Felix. Bakal bikin addicted!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)