home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Jadi Pembunuh dalam Semalam

Senin, 29 November 2021 22:10 by bellaevania | 969 hits
Review One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Jadi Pembunuh dalam Semalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama produksi Coupang Play, 'One Ordinary Day'. Di dua episode perdana yang ditayangkan, alurnya begitu cepat mengarah pada inti cerita.

Seperti alurnya yang begitu cepat, drama ini dapat dengan mudah menggambarkan betapa menakutkan dan betapa mudahnya kita masuk dalam situasi mengerikan tanpa menyadarinya.

Hal ini dialami Hyun Soo (Kim Soo Hyun) pada suatu malam. Dia mengendarai taksi ayahnya untuk pergi menemui teman-temannya dari kampus yang sedang berpesta.

Secara kebetulan dia membalik kotak hitam mobil dan berbelok ke arah yang salah. Kemudian seorang wanita, Hong Kook Hwa (Hwang Se On) masuk dan duduk di kursi penumpang berpikir taksi itu tengah beroperasi. Dan begitu saja, sepotong demi sepotong, semuanya menjadi salah.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Hyun Soo membelikannya alkohol dan rokok di pom bensin, bahkan mengonsumsi pil yang dia tawarkan kepadanya. Situasinya makin buruk saat Hyun Soo mengantarnya kembali ke rumahnya.

Setelah mereka berhubungan seks, Hyun Soo terbangun dan menemukan wanita itu tewas berlumur darah. Hyun Soo yang panik berusaha menghapus jejaknya dirumah itu, termasuk membawa pisau darisana. Setelah polisi datang, semua bukti mengarah pada Hyun Soo dan dia dipenjara.

Pengacara Shin Joong Han (Cha Seung-won) yamg berada di sekitar kantor polisi untuk kasus berikutnya, melihat Hyun Soo. Dia satu-satunya orang yang percaya bahwa Hyun Soo tidak melakukan pemerkosaan dan pembunuhan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)