home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan dan Go Ah Sung Jadi Pegawai Pajak Pemberani di Drama 'Tracer'

Selasa, 30 November 2021 10:15 by bellaevania | 729 hits
Im Siwan dan Go Ah Sung Jadi Pegawai Pajak Pemberani di Drama 'Tracer'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama mendatang produksi Wavve berjudul 'Tracer' telah merilis gambar baru dari Im Siwan dan Go Ah Sung. Ini menjadi comeback drama Im Siwan setelah Run On di tahun lalu.

'Tracer' adalah drama berlatar di Layanan Pajak Nasional. Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul.

Dalam salah satu foto, Im Siwan menunjukkan ekspresi garang sebagai Hwang Dong Joo, dengan palu di tangannya. Penampilannya berbeda tak seperti petugas pajak. Bahkan di tengah-tengah konferensi, dia menerobos masuk dan mengatakan apa yang ingin dia katakan tanpa peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang dia.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Sementara itu, Seo Hye Young adalah anggota tim dengan intuisi dan keterampilan penelitian yang luar biasa. Potongan gambar menunjukkan bagaimana Go Ah Sung menangkap kepercayaan diri karakternya dan energi yang meluap.

Potongan gambar tersebut juga menunjukkan anggota tim lainnya, termasuk tatapan karismatik dari komisaris Kantor Regional Seoul In Tae Joon (Son Hyun Joo) dan sikap santai kepala Oh Young (Park Yong Woo), yang dulunya adalah jagoan Layanan Pajak Nasional.

In Tae Joon dan Hwang Dong Joo berdebat tentang bagaimana melanjutkan pekerjaan mereka, menimbulkan gesekan pada tim mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)