home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bicara Soal Kemenangan Bersejarah di AMA 2021 dan Nominasi Grammy Awards

Selasa, 30 November 2021 11:00 by fzhchyn | 485 hits
BTS Bicara Soal Kemenangan Bersejarah di AMA 2021 dan Nominasi Grammy Awards
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS membahas kemenangan bersejarah mereka di American Music Awards 2021 dan juga nominasi kedua di Grammy Awards 2022 dalam konferensi pers baru-baru ini untuk gelaran konser offline mereka ‘Permission to Dance on Stage – LA’.

Boy group ini menginjakkan kaki di Amerika Serikat selama sekitar dua pekan terakhir dan telah mengikuti berbagai kegiatan di Los Angeles. Salah satunya adalah AMA 2021, di mana mereka menjadi artis Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year, penghargaan tertinggi malam itu.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 28 November di SoFi Stadium, BTS berbicara tentang penghargaan tersebut. RM mengatakan, “Kami baru-baru ini menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards dan juga dinominasikan untuk Grammy, dan itu sangat berarti sebagai seorang artis.”

“Sebagai artis yang memulai di Korea, aku pikir ada beberapa hambatan yang tidak terlihat seperti bahasa dan batas genre, tetapi setiap kali kami menemukan hambatan itu, kami mengatasinya dengan apa yang kami lakukan yang terbaik, yaitu penampilan dan lagu kami.”

Tentang lagu mereka ‘Butter’ yang dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022, Suga menyatakan, “Ini masih agak sulit dipercaya. Aku tumbuh dengan menonton Grammy sejak masih kecil, jadi aku merasa senang bahwa kami masih dinominasikan untuk itu.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Tentu saja, tidak mudah untuk dinominasikan untuk Grammy, tetapi fakta bahwa ada penghalang untuk dilompati, sesuatu untuk menantang diri kita sendiri, adalah sesuatu yang aku syukuri, dan aku harap kami dapat mengatasinya.”

Jin mengatakan, “Hanya karena kami belum memenangkan Grammy, itu tidak berarti penghargaan lain yang kami terima kurang penting, tetapi kami hanya ingin mengatakan bahwa kami belum memenangkan Grammy, dan itu akan menjadi suatu kehormatan jika kami bisa memenangkannya.

Suga menyimpulkan, “Ada pepatah Korea, "pohon apa pun bisa ditebang dengan 10 pukulan kapak". Jika kita memukulnya dua kali, mungkin kita bisa memukulnya delapan kali lagi.”

Dengan bergurau V menambahkan, "Pada saat kita dinominasikan delapan kali lagi, Jin akan berusia 40 tahun." Dan Jin menjawab, "Aku tidak akan berusia 40 tahun. Aku akan berusia 38 tahun."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)