home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Positif COVID-19, Syuting 'Seoul Vibe' Alami Penundaan

Selasa, 30 November 2021 14:00 by fzhchyn | 784 hits
Go Kyung Pyo Positif COVID-19, Syuting 'Seoul Vibe' Alami Penundaan
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari aktor Go Kyung Pyo yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 30 November, agensinya CL& Company merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berita tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November. Dia sudah menerima kedua vaksin Pfizer pada Agustus dan Oktober.”

“Akibatnya, aktor tersebut saat ini dalam karantina sendiri setelah membatalkan seluruh jadwalnya. Dia akan kembali dalam keadaan sehat dan cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut.”

Syuting untuk film Netflix yang dibintangi Go Kyung Pyo ‘Seoul Vibe’ juga telah dibatalkan. Sebuah sumber dari film berkomentar, “Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang sudah diatur telah dibatalkan.”

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

“Anggota staf yang terkait [dengan insiden ini] sedang menjalani tes. Jadwal akan diputuskan sesuai dengan hasil tes dan pedoman dari otoritas karantina.”

Berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988, ‘Seoul Vibe’ adalah tentang plot muluk yang tak terbayangkan untuk perampokan dana gelap, serta pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul.

Digambarkan sebagai “action blockbuster”, film ini akan berkisah tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, dan Song Mino WINNER.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)