home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Desember (Part 2)

Selasa, 30 November 2021 16:00 by Rie127 | 726 hits
Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Desember (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebentar lagi bulan November akan berakhir, artinya penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan deretan drama terbaru di bulan Desember nanti, yang tersedia dalam beragam genre dan juga wajah baru dari para aktor.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang tayang pada bulan Desember.

1. Bad and Crazy

Drama yang disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bo ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Ryu Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang terampil namun jahat bertemu dengan K (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang pria gila untuk membela keadilan.

‘Bad and Crazy’ akan tayang pada 17 Desember di tvN dan iQiYi dengan total 12 episode.

2. Bulgasal: Immortal Souls

‘Bulgasal’ merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Serta seorang pria yang hidup abadi selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Gong Seung Yeon, Lee Joon, hingga Wooseok UP10TION ini akan tayang pada 18 Desember mendatang.

3. Snowdrop

‘Snowdrop’ memiliki latar belakang Seoul pada tahun 1987, menceritakan tentang kisah cinta emosional antara mahasiswa bernama Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In), yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Ia kemudian bertemu dengan Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswi di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya sampai sembuh saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

4. Only One Person

Drama ‘Only One Person’ mengisahkan tentang Pyo In Sook (diperankan oleh Ahn Eun Jin), wanita yang keras kepala dan tidak pernah mendengarkan orang lain. Suatu hari Pyo In Sook mendengar dari seorang dokter bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya.

Pyo In Sook kemudian bertemu dengan Letnan Polisi Min Woo Cheon (diperankan oleh Kim Kyung-Nam), yang kemudian mereka terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet ini akan tayang pada 20 Desember mendatang.

5. When Flowers Bloom, I Think The Moon

Mengisahkan tentang Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho), salah satu petugas di Saheonbu untuk menindak orang-orang yang melanggar larangan miras. Dia memiliki penampilan fisik yang menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Nam Young kemudian bertemu Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) putri dari keluarga bangsawan miskin, untuk melunasi hutangnya, dia mulai menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol yang ketat.

Drama yang memiliki jumlah 16 episode ini akan tayang pada 20 Desember di KBS setiap hari Senin dan Selasa.

6. The Silent Sea

Mengisahkan tentang tim elit yang menjalani misi untuk mencapai markas penelitian yang telah ditelantarkan di bulan. Mereka harus menjalani misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama ‘Laut Sunyi’ yang menyimpan banyak misteri.

Drama Netflix yang dibintangi oleh Bae Doona, Gong Yoo, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Mu Saeng, dan Lee Sung Wook ini akan tayang pada 24 Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)