home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Macam Soju dengan Rasa Unik, Yogurt sampai Mint Chocolate!

Rabu, 01 Desember 2021 13:30 by bellaevania | 866 hits
5 Macam Soju dengan Rasa Unik, Yogurt sampai Mint Chocolate!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Soju merupakan minuman alkohol khas Korea. Soju dapat ditemukan di mana-mana, hampir di setiap toko, swalayan dan restoran di Korea dengan harga yang sangat terjangkau.

Budaya minum-minum juga menjadi salah satu faktor Korea menjadi salah satu negara dengan tingkat konsumsi alkohol yang tinggi. Seiring berkembangnya zaman, rasa soju juga terus dikembangkan. Ini beberapa rasa soju unik yang dapat ditemui:

1. Soju Yogurt

Kombinasi Yogurt dan soju mungkin terdengar seperti kombinasi yang sangat aneh. Tapi itulah yang membuatnya begitu enak dan unik. Ini menggabungkan manisnya yogurt dengan gigitan asam alkohol.

2. Soju Melona

Melona merupakan salah satu merek es krim populer di Korea yang memiliki rasa melon. Ada yang suka mencampurkan es krim Melona dengan soju.

Namun sekarang es krim ini sudah memiliki rasa sojunya sendiri. Jadi tidak perlu repot untuk mencampurkannya. Rasanya sangat manis dan cocok untuk orang yang tidak suka rasa soju biasa.

3. Soju Sour Candy

Ini merupakan kolaborasi merek alkohol Jinro dengan Orion untuk membuat rasa soju seperti permen asam Aisher yang populer.

Seperti permen, soju ini digambarkan sangat asam. Rasa lemon yang menyegarkan sangat cocok dengan makanan pendamping minum yang berminyak.

4. Soju Mint Chocolate

Mint chocolate merupakan varian rasa yang penuh perdebatan di Korea. Ada yang tidak menyukainya, dan sebaliknya. Kegilaan orang Korea pada mint chocolate menciptakan hadirnya soju rasa mint chocolate ini.

5. Soju Madu

Layaknya varian rasa teh di Indonesia, soju juga dikreasikan dengan campuran madu. Meski madu menyehatkan, ingat pula tentang kadar alkohol dalam minuman ini ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)