home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN

Rabu, 01 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 25635 hits
Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru.

Pada 30 November, agensi Fantagio, menanggapi laporan yang menyatakan bahwa Ong Seong Woo telah di-casting dalam drama baru OCN ‘Blind’ (terjemahan literal) dengan mengklarifikasi bahwa dia memang telah ditawari peran, namun masih dalam pembicaraan dan belum menerimanya.

Seorang perwakilan dari Fantagio menyatakan, “‘Blind’ adalah salah satu proyek di mana Ong Seong Woo telah mendapat tawaran casting. Belum ada yang diputuskan.”

‘Blind’ adalah film thriller misteri baru tentang orang-orang biasa yang menjadi korban kejahatan, dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap ketidakadilan.

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Drama ini akan berpusat pada kisah seorang detektif, seorang hakim, seorang mahasiswa sekolah hukum, dan sembilan juri. Ong Seong Woo telah ditawari peran Ryu Sung Joon, seorang detektif yang bersemangat dan berjiwa bebas yang lahir dalam keluarga istimewa dan penuh kasih.

Sebagai penggemar film superhero, Ryu Sung Joon tumbuh dengan mimpi memerangi kejahatan dan menyelamatkan dunia, dan dia sangat bertekad saat menangkap pelakunya dan dengan penuh kasih sayang saat bertemu para korban.

‘Blind’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)