home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Our Beloved Summer' Rilis Still Cut Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol

Rabu, 01 Desember 2021 11:30 by bellaevania | 659 hits
'Our Beloved Summer' Rilis Still Cut Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama mendatang 'Our Beloved Summer' telah mengenalkan lebih dekat karakter yang akan diperankan Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol. Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 10 Desember mendatang.

'Our Beloved Summer' adalah drama komedi romantis yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sebagai pasangan yang putus dengan keadaan buruk. Tetapi ketika film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba menjadi populer, mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Noh Jung Ui akan berperan sebagai idol top NJ, yang tidak pernah sekalipun melewatkan posisi teratas dengan kecantikan dan bakatnya yang luar biasa. Namun, dia merasa perlahan-lahan jatuh dari kesuksesan. Dia mulai merasa terhibur melalui film dokumenter oleh Choi Woong (Choi Woo Shik).

Dalam foto yang dirilis, NJ sebagai idola berpengalaman di tahun kesembilan promosinya, berada di ruang tunggu pertunjukan musik. Dia terlihat nyaman dengan sekelilingnya, tetapi secara bersamaan tampak kosong di dalam.

Baca juga: Takut Jadi Contoh yang Salah, Noh Jung Ui Jalani Gaya Hidup Sehat Meski Terlihat Kurus

Dengan gaya hidupnya yang menguras tenaga, dia mulai berubah setelah bertemu Choi Woong. Dia memastikan untuk cek ponselnya setiap saat untuk berjaga-jaga jika Choi Woong menelepon.

Kemudian Kim Sung Cheol yang sebelumnya membintangi 'Vincenzo' memerankan karakter Kim Ji Woong, seorang sutradara dokumenter dan sahabat lama Choi Woong. Dia mengenal Choi Woong dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) lebih lama dari siapa pun.

Salah satu foto yang dirilis menunjukkan Kim Ji Woong di hari pertama sekolah menengahnya. Pada usia 29 tahun, Kim Ji Woong kini menjadi sutradara dokumenter berpengalaman.

Setelah memimpikan karir ini saat membuat film dokumenter Choi Woong dan Gook Yeon Soo di sekolah menengah, dia sekarang bertanggung jawab atas film dokumenter kedua pasangan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)