home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Jadi Pria Kaya Misterius di Drama 'Bulgasal'

Rabu, 01 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 736 hits
Lee Joon Jadi Pria Kaya Misterius di Drama 'Bulgasal'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun-tahun.

'Bulgasal' menceritakan Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Kwon Nara sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae, pria yang sangat kaya dan berkuasa yang identitasnya diselimuti misteri. Tidak ada yang tahu usianya, sumber kekayaannya, atau siapa dia, tetapi dia tampaknya memiliki hubungan dengan Dan Hwal.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Dalam potongan gambar yang dirilis, dia menarik perhatian dengan ekspresi dinginnya. Dia sedang menelepon seseorang, dan tatapan dinginnya mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang membuatnya tidak senang. Foto lain menggambarkan kegilaannya saat matanya berkobar dengan ambisi.

Ok Eul Tae memiliki selera yang elegan dan pemahaman yang mendalam tentang seni, dan keduanya menunjukkan gaya busananya yang berani. Namun, di balik pesonanya, dia adalah pria berbahaya dengan banyak rahasia, dan dia memancarkan getaran menakutkan yang membuat jantung berdebar.

'Bulgasal' akan tayang perdana pada 18 Desember. Produser drama memuji Lee Joon dengan mengatakan, “Lee Joon berubah 180 derajat saat kamera menyala. Dia bukan Lee Joon saat itu tapi Ok Eul Tae sendiri. Tolong nantikan cara dia akan berdampak kuat dalam drama.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)