home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Show Window: The Queen's House, Drama Perselingkuhan Rumah Tangga yang Bikin Emosi

Rabu, 01 Desember 2021 16:15 by Rie127 | 1183 hits
Review Show Window: The Queen's House, Drama Perselingkuhan Rumah Tangga yang Bikin Emosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Show Window: The Queen’s House telah memulai penayangan perdananya pada 29 November kemarin. Mengisahkan tentang kehidupan Han Sun Joo (Song Yoon A) yang sempurna, dipenuhi harta, cantik, dan keluarga yang harmonis.

Namun semuanya seakan sirna ketika suaminya Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) bertemu dengan Yoon Mi Ra (diperankan oleh Jeon So Min) dan mulai tertarik padanya. Mereka kemudian memulai hubungan terlarang secara diam-diam.

Episode pertama diawali dengan sebuah pesta romantis yang diselenggarakan oleh Han Sun Joo dan Shin Myung Seob, keduanya berdansa bahkan terdapat beberapa adegan panas yang dimunculkan.

Akan tetapi di tengah acara terdapat suara teriakan perempuan, hal ini membuat Shin Myung Seob menghampiri ke arah suara tersebut berasal. Ia kemudian memasuki ruangan dimana terdapat tubuh seorang wanita penuh darah yang diduga adalah istrinya sendiri.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini memiliki alur maju mundur, saat Shin Myung Seob menemukan tubuh wanita tersebut adegan berganti pada hari-hari sebelum kejadian menyeramkan tersebut terjadi.

Di akhir episode, Yoon Mi Ra dan Shin Myung Seob memutuskan untuk mengakhiri hubungan gelap mereka. Namun, ketika Yoon Mi Ra berusaha meracuni dirinya sendiri setelah putus sehingga menyebabkan dirinya dilarikan ke rumah sakit

Shin Myung Seob bergegas ke rumah sakit untuk menemuinya dan meninggalkan istrinya. Mereka akhirnya saling berpelukan yang menandakan perselingkuhan mereka masih jauh dari kata selesai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)