home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Jelaskan Alasannya Tinggalkan SM dan Beri Bocoran tentang Girl Group Baru HYBE

Kamis, 02 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 593 hits
Min Hee Jin Jelaskan Alasannya Tinggalkan SM dan Beri Bocoran tentang Girl Group Baru HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chief Brand Officer (CBO) HYBE Min Hee Jin menjadi bintang tamu di tvN ‘You Quiz on the Block’! Dalam episode yang tayang pada 1 Desember, variety show tersebut menampilkan "orang-orang yang akan mencapai hal-hal besar tahun depan," dan salah satu tamunya adalah Min Hee Jin.

Min Hee Jin sendiri baru saja meluncurkan sub-label HYBE baru bernama ADOR. Bulan lalu, HYBE mengumumkan bahwa ADOR akan mendebutkan girl group baru pada tahun 2022 yang terdiri dari member yang direkrut selamaPlus Global Audition 2019 mereka.

Sebelum bergabung dengan HYBE pada tahun 2019, Min Hee Jin adalah mantan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment, tempat ia bekerja selama 17 tahun.

Menjelaskan mengapa dia meninggalkan agensi setelah hampir dua dekade, Min Hee Jin ingat bahwa dia telah kelelahan setelah memaksakan dirinya terlalu keras selama waktunya di SM. “Saat aku dipromosikan menjadi direktur, aku sudah sangat kelelahan,” jelasnya.

Dia menambahkan, “Aku bekerja terlalu banyak. Karena saat itu, kami terkadang syuting empat atau lima video musik dan merilis empat atau lima album dalam satu bulan.”

Baca juga: V BTS Kerja Sama dengan Min Hee Jin untuk Perilisan Album Solo

Min Hee Jin melanjutkan, “Rasanya aku menuangkan semua usia dua puluhan dan tiga puluhanku ke dalam pekerjaan. Aku tidak pernah pergi berlibur dengan layak. Aku sangat kelelahan, dan aku bahkan berpikir untuk berhenti bekerja sepenuhnya.”

“Ketika aku pertama kali keluar dari perusahaan, [pendiri SM Entertainment Lee Soo Man] dan aku menangis bersama,” lanjutnya. “Tapi setelah itu, aku mulai menerima telepon dari perusahaan lain. Salah satu tempat pertama yang menghubungiku adalah HYBE.”

Mengenai girl group ADOR yang akan datang, Min Hee Jin berkata dengan bangga, “Aku sedang mempersiapkan [untuk girl group baru] dengan sangat percaya diri,” sebelum mengungkapkan, “Aku sudah menyiapkan lagu [debut grup] dua tahun lalu.”

Berbagi harapannya untuk grup, Min Hee Jin melanjutkan, “Aku benar-benar mengharapkan mereka untuk mengambil hal-hal ke arah yang baru dan berbeda [dalam hal ranah K-pop]. Aku berharap untuk menunjukkan kepada kalian [debut mereka] sesegera mungkin dalam tahun depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)