home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Umumkan Hubungan Asmara dengan Mantan Atlet Nasional

Kamis, 02 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 528 hits
Son Dam Bi Umumkan Hubungan Asmara dengan Mantan Atlet Nasional
Image source: News1

DREAMERS.ID - Son Dam Bi mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara. Penyanyi dan aktris tersebut saat ini sedang berkencan dengan mantan long track speed skater nasional Lee Kyou Hyuk.

Pada 2 Desember, sebuah sumber dari agensi Son Dam Bi, H& Entertainment mengungkapkan kepada Sports Chosun, “Son Dam Bi dan pelatih Lee Kyou Hyuk sedang menjalin hubungan. Mereka dulu berteman, dan keduanya mengatakan sudah sekitar tiga bulan sejak mereka mulai berkencan.”

Sebuah sumber dari agensi Lee Kyou Hyuk, IHQ juga berbagi bahwa keduanya telah beralih dari teman menjadi kekasih, dengan menambahkan, “Mereka belum pada tahap untuk memikirkan pernikahan.”

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Sebelumnya pada hari itu, JTBC News melaporkan bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk mulai bertemu di awal tahun dan menikmati golf sebagai hobi bersama. Menurut outlet berita, sebagian besar kenalan mereka menyadari hubungan keduanya karena mereka tidak begitu merahasiakannya.

Son Dam Bi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 dan telah merilis beberapa hits seperti ‘Crazy’ dan ‘Saturday Night’. Dia mulai berakting pada tahun 2009 dan mendapat perhatian untuk perannya dalam ‘When the Camellia Blooms’ pada tahun 2019.

Lee Kyou Hyuk adalah mantan atlit long track speed skater yang memenangkan Piala Dunia Speed ​​Skating empat kali. Pada tahun 1997 dan 2001, ia telah menetapkan rekor dunia masing-masing untuk 1000 meter dan 1500 meter. Setelah pensiun, ia mulai tampil di berbagai acara dan menandatangani kontrak dengan IHQ tahun ini pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)