home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls dan STAYC Ikut Meriahkan Panggung Melon Music Awards 2021

Kamis, 02 Desember 2021 11:30 by muthiasp | 508 hits
Brave Girls dan STAYC Ikut Meriahkan Panggung Melon Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) 2021 akan segera diselenggarakan pada 4 Desember mendatang. Satu per satu idola K-Pop yang akan memeriahkan panggungnya diumumkan. Terbaru adalah Brave Girls dan STAYC.

Sebelumnya, 'MMA 2021' mengumumkan IU, Lee Mu Jin, Heize, Lim Young Woong, M.O.M dari MSG Wannabe, TXT, The Boyz, dan  ENHYPEN sebagai penampil tahun ini.

Girl group yang juga sedang naik daun sepanjang tahun 2021, Brave Girls dan STAYC telah bergabung dengan lineup lengkap. Brave Girls kembali menaiki tangga popularitas setelah lagu Rollin' viral, dan STAYC disorot sebagai grup baru yang menjanjikan.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Sementara itu, upacara penghargaan Melon Music Awards 2021 akan berlangsung akhir pekan ini pada tanggal 4 Desember, mulai pukul 6 sore KST. Acara ini dapat disiarkan melalui situs web resmi MMA, serta Kakao TV, saluran YouTube 1theK, dan JOOX.

Secara khusus, Brave Girls kini telah mengkonfirmasi penampilan mereka di ketiga upacara penghargaan utama akhir tahun yang berlangsung Desember ini, termasuk MMA 2021, Asia Artist Awards 2021, dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)