home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Bicara Tentang Drama Baru Bareng Hyeri dan Yoo Seung Ho

Kamis, 02 Desember 2021 12:30 by muthiasp | 485 hits
Byun Woo Seok Bicara Tentang Drama Baru Bareng Hyeri dan Yoo Seung Ho
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok menghiasi edisi terbaru majalah Elle dengan gayanya yang chic. Dalam sesi wawancara, ia membicarakan tentang drama terbarunya bersama Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho berjudul Moonshine atau yang sebelumnya dikenal sebagai When Flowers Bloom, I Think of the Moon.

Berlatar belakang selama periode era Joseon ketika undang-undang larangan berada di titik terkuatnya, Moonshine adalah sebuah drama tentang romansa antara Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan yang bangkrut, dan Nam Young (Yoo Seung Ho), inspektur terhebat Joseon yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip.

Dalam drama tersebut, Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo yang tinggi, tampan, serta berbakat dalam seni bela diri dan seni rupa, tetapi tidak menyukai buku atau belajar. Ia adalah seorang putra mahkota yang melalaikan tugasnya, menjadi pecandu alkohol, dan sering menyelinap keluar istana untuk minum secara ilegal.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Byun Woo Seok berbagi, “Setelah saya menyelesaikan drama 'Record of Youth' dan merampungkan syuting film 'Soul Mate,' saya ingin memulai proyek baru dengan cepat. Saat mencari satu, saya menemukan 'Moonshine', dan saya sangat senang.”

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Ketika ditanya apa yang menjadi pilar dukungan baginya sejak dia mulai berakting, Byun Woo Seok menjelaskan, “Sejak saya mulai berakting terlambat, satu-satunya hal yang dapat saya andalkan adalah pengalaman praktis."

"Bagi saya, setiap proyek tempat saya tampil adalah sebuah peluang dan proses. [Semuanya berharga], jadi saya bahkan tidak bisa memilih satu yang penting," ujarnya.

Sementara itu, comeback akting Byun Woo Seok dalam Moonshine bisa disaksikan mulai 20 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)