home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Terharu, Anupam Tripathi Kenang Kebaikan Park So Dam Saat Kuliah

Kamis, 02 Desember 2021 15:30 by muthiasp | 945 hits
Sampai Terharu, Anupam Tripathi Kenang Kebaikan Park So Dam Saat Kuliah
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Anupam Tripathi yang populer lewat serial Squid Game menjadi bintang tamu pada episode terbaru MBC Radio Star (1/12). Ia berbagi cerita tentang Park So Dam yang merupakan rekan satu jurusannya saat kuliah.

Anupam Tripathi dikejutkan dengan pemutaran pesan video yang direkam Park So Dam untuknya. Park So Dam berkata dalam video, “Anupam! Aku masih ingat betapa gugupnya saya ketika pertama kali tampil di 'Radio Star', jadi aku merekam pesan video ini karena aku ingin menghibur kamu sedikit."

"Aku ingin mengucapkan selamat dan aku sangat, sangat senang bahwa kamu menerima begitu banyak cinta dan dukungan. Oppa, mari sehat jasmani dan rohani, dan mari bekerja lama sambil bersenang-senang! Semangat, Anupam!”

Mata Anupam Tripathi berkaca-kaca sambil membagikan cerita saat pentas di kampus bersama Park So Dam, “Ya, karena untuk drama pertamaku di perguruan tinggi, [Park So Dam] dan aku berada di 'Romeo dan Juliet' bersama. Dia berperan sebagai Juliet, dan aku berperan sebagai pelayan, dan kami menjadi sangat dekat saat itu.”

Anupam Tripathi kemudian mengungkapkan kisah mengharukan saat dia pertama kali berterima kasih kepada Park So Dam selama masa kuliah mereka. “Aku masih ingat saat pertama [kami bertemu],” kenangnya.

“Saat itu masa orientasi, dan aku belum bisa berbahasa Korea dengan baik. Karena saya tidak makan daging, [Park So Dam] membawakan aku panekuk daun bawang sayuran saat makan dan berkata, 'Oppa , makan ini'."

"Aku masih tidak bisa melupakan rasa panekuk daun bawang itu, dan bahkan sekarang, itu tetap hidup [di dalam diriku]. Dia adalah sunbae [senior] seperti itu. Bahkan hari ini, dia mengirimiku pesan yang mengatakan, 'Semoga berhasil [di “Radio Star”], oppa!'”

Anupam Tripathi mengakhirinya dengan mengirim pesan untuk Park So Dam, “So Dam sunbae, aku mencintaimu!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)